Jumat, 28 Juni 2019

Sukseskan Pelaksanaan PMT Terfokus, PKK Kecamatan Adonara Lakukan Demo Masak

Foto: Ans Bahy
Foto: Ans Bahy












Menjawabi kebutuhan intervensi kasus Stunting pada anak, pemerintah kecamatan Adonara terus menggalakkan upaya pencegahan. Hal ini dilakukan antara lain melalui pelaksanaan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Pencanangan kegiatan PMT ini dilakukan di desa Adonara pada Jumad, (28/6/2019). Hal ini disampaikan oleh Camat Adonara, Ariston K. O. Tokan melalui akun medsosnya.
 "Selain pencanangan pelaksanaan PMT terfokus, ada juga kegiatan lain yang dilangsungkan hari ini," terang Ariston. Ia merinci, kegiatan yang dilangsungkan adalah senam Germas bersama, penjelasan tentang teknis pelaksanaan PMT terfokus, pembagian menu makan dan resep masakan, serta demo masak untuk PMT terfokus.
 Kegiatan intervensi stunting sendiri dilakukan untuk mengatasi angka stunting di Flores Timur yang masih terbilang tinggi. Sementara untuk kecamatan Adonara, desa Sagu menempati jumlah tertinggi angka stunting. Intervensi stunting dilakukan dengan dibiayai oleh masing-masing desa melalui APBDes. (Teks: Ariston K. O. Tokan, Edit: Simpet)
Foto: Ans Bahy

Foto: Ans Bahy

Foto: Ans Bahy

Foto: Ans Bahy

Foto: Ans Bahy
Foto: Ans Bahy

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar